Penting untuk penjual kelontong. Jika mereka membeli barang-barang mereka selama pembelian darurat, polisi akan memberikan hadiah

TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Metro di Jakarta Utara mengunjungi sebuah toko kelontong seorang pengusaha Susanna Indrayani, yang menolak barang-barangnya dan mengamuk dalam virus dan dibeli pada saat panik membeli terkait dengan korona masalah virus. Mengekspresikan penghargaan atas langkah Susanna patut dipuji. — Budhi Herdi Susianto, Komisaris Polisi Metro Jakarta Utara, Komisaris Budhi Herdi Susianto, mengatakan bahwa pihaknya bermaksud untuk mengunjungi Toko Owen Jalan K Teluk Gong di Pengaringan, Jakarta untuk mengetahui tentang kehadiran Susanna. .

Selama kunjungan, Sang Buddha juga menyatakan penghargaannya kepada Susanna. — “Buddha berkata dalam kunjungannya pada hari Jumat:” Mrs. Susannah Indrayani tidak menaikkan harga dan menimbun barang tentang masalah virus korona. Saya berterima kasih untuk ini (6/3/2020). -Bodhi mengatakan bahwa partainya akan memberikan hadiah Susana di masa depan. -Harga akan dikeluarkan untuk Apple pada Selasa (3 Oktober 2020) untuk membayar kartu polisi untuk Stasiun Metro Jakarta Utara. — “Kami mengundang dan mempersembahkan hadiah ini kepada Susanna. Ms. Sudsanna akan menerima medali,” kata Budhi.

Sebelumnya, sebuah video merekam Susanna dikelilingi oleh pengunjung viral di media sosial. -Baca: Barang-barangnya telah diambil oleh pembeli, Susanna: Beberapa orang tidak menerima barang yang dibayar

Baca: Karena corona, Susanna tidak mendapat untung dalam pembelian panik, sehingga pembeli merasa nyaman Dan berdoa – Menurut laporan, dalam video yang diunggah ke akun Twitter @ arjuno_ireng01, Susanna biasanya menjual makanannya ketika membeli makanan karena panik yang disebabkan oleh virus corona (Covid-19).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *