Pegawai SKI Pemprov yang mengalami gejala Covid-19 harus didesak untuk mengisolasi diri bukan di kantor

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan pemberitahuan Ingub tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor Pemprov DKI Jakarta.

Dalam edisi ke-22 Ingub pada tahun 2020, ditunjukkan bahwa jika Anda menunjukkan gejala Covid-19, jangan tinggalkan kantor untuk isolasi.

Selain itu, Anies juga mewajibkan karyawannya untuk menunda perjalanan ke luar negeri.

Bacaan: Atlet NBA Aktif Corona: Christian Wood kepada Rudy Gobert

Bacaan: Mahkota Raja Asing Aktif Meninggal di Bali, Suami Termasuk 23 Orang Lain Yang Berhubungan Dengan Korban, Negatif

– — Tanyakan kepada karyawan Anda: a) menunda perjalanan ke luar negeri; dan b) jika mereka mengalami gejala COVID-19, tidak bekerja dari rumah atau karantina, “tulis Anies di Ingub.

Anies juga menginstruksikan Pimpinan organisasi daerah mencatat riwayat perjalanan pegawai ke luar negeri sejak November 2010.

– Catatan perjalanan sejarah tersebut harus dilaporkan ke Badan Kepegawaian Provinsi (BKD) DKI Jakarta dan kemudian disalurkan ke gubernur. – “Bagi karyawan yang dinyatakan Covid-19 setelah observasi akan dikarantina selama 14 hari, yang tidak berlaku pengurangan penghasilan,” kata Anies.

Upaya hukumnya akan berlaku mulai hari berlakunya peraturan pada 13 Maret 2020. Tahun.

Hingga Sabtu (14/3/2020) sore, COVID-19 sudah mencapai 96 orang

Sehari sebelumnya atau Jumat (13 Maret 2020), jumlah setiap laporan mengalami peningkatan. 27 orang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Anies Instruksikan Pegawai Tunjukkan Gejala Covid-19 Isolasi Diri dan Tidak Ke Kantor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *