Anies meminta penduduk untuk membatalkan niat Mudik tahun ini: “Mereka yang pertama kali menyelamatkan para tahanan”

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Jakarta-TRBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah meminta warga untuk mengundurkan diri, bahkan jika mereka merupakan tradisi tahunan sebelum festival keagamaan. Jakarta adalah daerah merah yang menyebarkan coronavirus. Dengan cara ini, orang-orang yang datang ke kota asalnya lebih mungkin menyebar.

“Menurut instruksi Presiden, kita tidak boleh meninggalkan tempat di mana kita tinggal dan bepergian, dan jangan kembali atau meninggalkan Jakarta dengan santai karena potensi penyebaran yang tinggi,” kata James di Balaikota DKI Jakarta di pusat Jakarta. Katakanlah, Rabu (22/4/2020).

Baca: L Kisah setelah pengunduran diri Belva Devara- “Saya harap kita dapat melanjutkan tradisi pulang ke rumah dari pekerjaan kita sebelumnya tahun ini.” – Anis merekomendasikan warga Jakarta untuk menghemat uang dan untuk sementara mempertahankan niat mereka untuk kembali ke rumah.

Baca: Shaykh Ali Jaber menangis tidak mungkin untuk berdoa di Talavi selama hari Jumat dan Ramadhan – harapannya adalah bahwa kepatuhan para pelopor komunitas ini dapat sangat mengakhiri ini Epidemi dan menghambat penyebarannya. Dia berkata: “Pada saat yang sama, berita tentang menyimpan uang sekarang ditangguhkan.”

“Semoga kita mengamati disiplin, terutama ketika memasuki” bulan suci Ramadhan, kita dapat mengendalikan transmisi ini paling banyak “, kata Anies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *