Perayaan Kemerdekaan Indonesia, Gema Lagu Indonesia Raya TransJakarta

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Jakarta hari ini (Senin / 2020/8/17) menjadi tuan rumah HUT ke-75 berdirinya negara Indonesia.

Anda dapat mendengarkan lagu Indonesia Raya di setiap halte bus di Transjakarta untuk melakukan ini. Transjakarta akan menyiarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di stasiun tertentu dan di semua bus melalui mitra penyiarannya, “kata Nadia Diposanjoyo, Sekretaris Jenderal PT Transport Jakarta dan Kepala Humas, dalam keterangan resmi, Minggu (16/8/2020). Nadia melanjutkan: “

Pelanggan transjakarta bisa memperingati beberapa detik Indonesia merdeka di dalam bus atau di halte bus.

Merayakan HUT Transitkarkarta ke 75 juga didukung oleh petugas Transjakarta yang mengenakan seragam khusus.Hari Kemerdekaan Indonesia.

Bacaan: Usai memenangkan GRC Award, TransJakarta menjadi BUMD Rasa BUMN

“Sebagai Pengemudi Dan bentuk tanda seragam sopir, bentuk seragam pemburu pramugari terminal, “Nadia. -Namun, upacara HUT ke-75 pendirian pegawai Transjakarta oleh R I dilakukan dalam jarak yang terbatas .– -Ini karena adanya pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang terjadi selama masa transisi. Tidak selalu melalui media virtual untuk memberikan layanan kepada pelanggan, ”tambah Nadia.

Judul artikel ini adalah “HUT RI ke 75, Lagu Indonesia Raya Gema Transjakarta” dan dimuat di Tribunjakarta.com,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *