Riza Patria terpilih sebagai Wakil Dirjen DKI, Anies selamat: Insya Allah kita bisa bekerja sama

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada politisi Gerindra Ahmad Riza Patria atas pemilihannya sebagai Wakil Gubernur DKI. Senin (6/4) pusat. —————————————————————————————————————————————————–———————————————————————————S Place jauh lebih sedikit. Mengatakan pada pertemuan yang diadakan di Balai Kota Jakarta. -Dia berharap bisa bekerja sama dengan Riza di markas ibu kota.

“Tuhan mau, kita bisa bekerja sama dengan sangat baik”.

Baca: Setelah tiga penduduk aktif Maluku Covid-19 di tenggara Sulawesi, Ambon untuk melihat singkat Peraturan Presiden No. 12 tahun 2018 tentang Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi, Wilayah dan Wilayah Perkotaan ( DPRD) pedoman untuk organisasi pengatur. Istana Wakil Presiden Provinsi berfungsi sebagai Presiden melalui Menteri Dalam Negeri. Setelah itu, upacara pelantikan Wakil Gubernur DKI Jakarta dijadwalkan. Anies berharap tidak ada kendala pada saat ini sehingga semua proses dapat diselesaikan dan Riza Patria dapat bekerja segera. Dia menyimpulkan.

Baca: 200.000 Bungkus Sembako Siap Disalurkan untuk Warga Jabodetabek – Sebelumnya diberitakan Ahmad Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Politisi Gerindra mengungguli pesaingnya PKS Cawagub Nurmansjah Lubis.

Dari total 100 suara, Riza menang dengan 81 suara menentang, sementara Nurmansjah menang dengan 17. Golput adalah dua (2) suara, dengan 98 suara sah.Pemilihan Wakil Gubernur Jakarta dipilih pada rapat pleno gedung DPRD DKI, yang berlokasi di Jakarta Central Gambier (Jalan Kebon Sirih), Gambier (Jalan Kebon Sirih), Senin (6/4/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *