KPAI membutuhkan peluang pendidikan NF

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komisioner Pendidikan Retno Listyarti dari Komisi Kesejahteraan Anak Indonesia (KPAI) meminta pemerintah memberikan kesempatan pendidikan bagi NF (perempuan muda korban pemerkosaan dan pembunuhan).

“Pemberian hak untuk mengenyam pendidikan itu wajib. Sesuai ketentuan UUD, negara”, kata dia dalam keterangannya, Sabtu (16/5/2020). –Membaca: Polisi menembak istri dan anggota TNI, meninggalkan lampu di rumah mereka. NF saat ini sedang dalam perjalanan ke CLBK dan saat ini berada di binaan sosial Bambu Apus, “Pusat Rehabilitasi Sosial Anak yang Membutuhkan Perlindungan” (Handanani) di Jakarta Timur Terima bimbingan sosial. Pusat tersebut dikelola oleh Kementerian Sosial. -NF adalah siswi SMA kelas IX. Hanya dalam beberapa bulan NF akan menyelesaikan pendidikan SMP nya.

KPAI menghubungi Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta untuk mendorong penaklukan hak anak NF atas pendidikan pada saat yang bersamaan.

Bacaan: MUI menjelaskan bagian mana yang bisa menentukan apakah sholat Idul Fitri bisa diadakan – menurutnya, NF selalu memungkinkan untuk mengikuti proses penilaian kelulusan sekolah. Siswa berprestasi.

Baca: Pembunuhan dan pemerkosaan yang melibatkan NF dinyatakan lengkap

“Setidaknya kita bantu dia agar NF bisa melanjutkan hidup dan masa depan jangka panjang. Dinas Pendidikan DKI Jakarta Jamin Hak Ananda.” Mengatakan. Ia mencontohkan, perbuatan bersalah atas pembunuhan Nazi itu tidak masuk akal. Itu adalah ungkapan bahagia antara menghancurkan keluarga dan memuji sosok istri dan anak-anaknya.Namun, kata Retno, menghadapi serius. Orang yang prihatin masih belum bisa mempertimbangkan kedewasaan. — Dia menjelaskan bahwa di rumah dan sekolah tidak peka terhadap lingkungan, yang artinya Anda tidak tahu harus berbicara dengan siapa ketika menemui masalah yang serius.

NF juga Seorang korban dari orang tua yang bercerai, dia juga menjadi korban dari orang tua yang bercerai. Pemerkosaan terhadap tiga orang dewasa terdekatnya.

Diduga kuat bahwa hal ini memicu kejahatan mengontrol anak kecil pada Maret 2020.

“Anak-anak Kesalahan bukan satu-satunya kesalahan Kami belum membela semua kesalahan mereka, dan tindakan mereka akan dituntut tanpa alasan apapun. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *