Dari minggu bersama, Telanga Kata hanya akan menyediakan 13 rute

Layanan bus TRIBUNNEWS.COM-Transjakarta hanya melayani 13 rute dan berlaku mulai besok (16 Maret 2020) dari Senin hingga 30 Maret 2020.

Menurut petunjuk Gubernur DKI Jakarta tentang pembatasan publik, terapkan pembatasan jalan pada layanan transportasi DKI Jakarta untuk mencegah potensi penyebaran covid-19 yang disebabkan oleh virus corona tipe 2.

Pada saat yang sama, Transjakarta untuk sementara waktu menangguhkan layanan AMARI (transportasi malam).

“Untuk layanan dari 16 Maret hingga Senin, 30 Maret 2020, Transjakarta hanya beroperasi di 13 rute, waktu pengiriman adalah 20 menit, dan jam kerja adalah dari pukul 06:00 hingga WIB 18: 00. Membaca: Mengapa Korea Selatan berhasil menghilangkan kasus coronavirus tanpa mengunci?

Membaca: Belum ada obat, bagaimana merawat pasien untuk mendapatkan coronavirus?

Berarti semua koridor (non- BRT) Direktur Hubungan Masyarakat dan Bisnis PT Transportasi Jakarta Nadia Diposan mengatakan bahwa layanan Royaltrans dan Microtrans akan dihilangkan. Pernyataan Joyo, Minggu (15/3/2020).

Selain itu, akan diatur di halte bus. Beacon sehingga penumpang dapat berdiri pada jarak tertentu.

Hal yang sama berlaku di dalam bus. Transjakarta akan menyesuaikan jarak dari kursi untuk meminimalkan interaksi antara penumpang.

Baca: Tentang kasus Ahok Pidato oleh bos ibukota baru Tjipta Lesmana: Pak Jokowi sedikit berhati-hati – “Nadia mengatakan:” Selama epidemi Covid-19, Transjakarta juga akan memasang pembersih tangan di halte dan bus. “Juga mengubah mode manajemen kartu gratis. Kita bisa istirahat dulu di kantor, “kata Nadia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *