Seorang reporter TV swasta ditemukan tewas di jalan tol Ulujami dan belum bekerja selama tiga hari

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Reporter saluran TV swasta Yodi Prabowo (26 tahun) ditemukan tewas pada Jumat (10/07/2020) sore di jalan tol JORR di Jalan Ulujami Raya di Persangrahan, Jakarta Selatan. Budi Sartono, kepala Departemen Kepolisian Metro Jakarta Selatan, membenarkan hal ini.

Dia mengatakan bahwa polisi masih berusaha untuk memverifikasi secara langsung penemuan mayat. – / 7/2020). -Menurut foto yang beredar di media, perut Yudo ditemukan tewas di rumput. -Reading: Properti seorang karyawan TV subway yang terbunuh di jalan tol Ulujami masih utuh dan polisi sedang menyelidiki motifnya – Dalam foto tersebut, Yudi masih mengenakan jaket, d’jeans, tas bahu hitam, sepatu dan helm hitam Dalam bentuk mengenakan pakaian lengkap. Budi tidak bisa lebih jauh menjelaskan jadwal untuk penemuan jenazah. Sejauh ini, kantornya masih melakukan TKP.

“Mengenai pertanyaan korban yang masih dikonfirmasi. Laporan lengkap akan diserahkan kemudian.” – Dia mengatakan – Dipastikan bahwa Don Bosco, Presiden Yadi Metro TV, ditemukan tewas di Jarra Ulujami Raya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan Satu sisi jalan tol JORR.

Dia menyebutkan bahwa korban terakhir pergi bekerja pada hari Selasa.

“Dia memasuki kantor pada hari Senin dan Selasa,” kata Don Bosco dalam sebuah pernyataan kepada wartawan, Jumat (10 Oktober, 2020). Dia mengatakan perusahaan telah meminta agar mayatnya dikirim ke rumah sakit. Autopsi dilakukan di Rumah Sakit Polisi Klamath Jati. Dia mendesak polisi untuk menyelidiki secara menyeluruh penyebab kematian salah satu karyawannya. – “Personel Metro TV membawa jenazah ke Rumah Sakit Polisi Karamajati untuk diautopsi. Untuk mengetahui penyebab kematiannya. Kami meminta polisi untuk menyelidiki secara menyeluruh identitas pelaku dan jika kematian itu disebabkan oleh pembunuhan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *