Jadwal acara pembukaan periode transisi PSBB Jakarta Anies akan dievaluasi pada akhir Juni

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Anies Baswedan resmi meluaskan pembatasan sosial besar-besaran di DKI Jakarta (PSBB).

Dalam penjelasannya, Anies Baswedan tidak menyebutkan tanggal berakhirnya PSBB tersebut. — Namun, Anies Baswedan mengatakan pada jumpa pers hari ini, Kamis (4 Juni 2020) akan menjadi Juni 2020 sebagai masa transisi.

“Status pendirian PSBB di Jakarta diperpanjang dan Juni ditetapkan sebagai masa transisi,” kata Anis Basvidan. — Menurut Anies Baswedan, beberapa wilayah DKI Jakarta sudah berubah hijau dan kuning.

“Secara umum sudah menjadi hijau kuning, tapi masih ada area merah karena kita masih berstatus PSBB, tapi di sisi lain kita sudah bertransisi,” Anis Basway Kata Dan (Anies Baswedan).

Selama masa transisi ini, Anies mulai memperbolehkan berbagai departemen untuk melanjutkan aktivitasnya. Untuk bertransisi menuju produksi yang sehat dan aman, kita berharap Jakarta menjadi kota yang aman, kota yang sehat, dan kota yang bebas COVID-19 “, ujar Anies Baswedan.

Kemudian, pada bagian pertama Kami akan mengevaluasi apakah indikator aman dari fase pertama hingga akhir Juni. Jika aman, kami akan memulai fase kedua. Jika ada masalah, pokja bisa berhenti. Periode transisi. Lebih banyak halaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *