Soal Gugatan Ancol, Anies Minta Cegah Banjir dengan Dalih Tidak Melanggar Janji Kampanyenya.

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan suaranya terkait proyek renovasi di Jakarta Utara yang belakangan ini menuai kontroversi.

Anies mengungkapkan alasan izin reklamasi penyelamatan kawasan Anke dalam Surat Keputusan Gubernur Nomor 237. / Tahun 2020 ditandatangani pada 24 Februari 2020.

Ia mengatakan bahwa pemberian izin tersebut untuk memberikan kepada Kementerian Pertahanan Negara hukum dasar penerapan tata guna lahan sebagai persyaratan hukum administratif. Dalam keterangan resminya, Anies menjelaskan alasan dibalik perizinan tersebut dan perbedaan reklamasi sebelumnya.

Mengaku Reklamasi

Anies mengakui, penambahan lahan atau perluasan kawasan di Ancol secara teknis merupakan proyek reklamasi. Di-host di lokasi ini.

Anies mem-repost video tersebut dalam sebuah video yang diunggah ke akun YouTube Pemprov DKI, seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com. Dan waduk menambah lahan ke Ancol. “

“ Istilah teknis penambahan lahan adalah reklamasi, ”kata Anis (Sabtu) (10/7/2020). Penyelamatan Jakarta dari Ancaman Banjir

Baca: Anies Baswedan tentang Reklamasi Ancol Penjelasan lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *