Tetangga mengungkapkan kebiasaan gadis-gadis sekolah menengah 6 tahun: tenang dan suka membatasi diri ke lantai dua

Tetangga gadis sekolah menengah TRIBUNNEWS.COM-NF (15 tahun) ingin membunuh seorang bocah laki-laki berusia 6 tahun yang namanya disingkat APA. Mereka menyebutkan tempat tinggal pelaku kekerasan. Di lantai dua.

Jadi kita jarang melihat dia bermain dengan teman-temannya Ketika kamu pulang dari sekolah, kamu pulang saja dan diam.

“Jika kamu pergi ke sekolah di pagi hari. Sepulang sekolah, (kamarnya) makan paling banyak.

Yanti juga menganggap NF sebagai sosok yang tenang dan tidak pernah menyapa penduduk setempat. Dia berkata:” Anak itu sangat tenang. Dia tidak pernah berbicara dengan siapa pun (lebih besar, merah). Tidak pernah bertanya, tidak pernah. “

Dia mengungkapkan bahwa orang tua NF telah berpisah. Sekarang NF memiliki seorang adik laki-laki dan seorang adik laki-laki.

” Dia tinggal bersama seorang ibu kandung. Terkadang seorang nenek dari Cunningham tinggal di sini. Dia juga mengatakan: “Anak-anak sering bermain game (sama seperti korban, -red).” Tapi Yanti mengakui bahwa kebiasaan NF pada waktu itu berbeda dengan yang ada di sekolah dasar, dan NF sering mengundang anak-anak untuk bermain di rumahnya. -Menurut TribunJakarta.com, seorang siswa dari NF berada di sekolahnya, yang tidak jauh dari kediamannya di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Baca: Orang tua siswa SMP yang membunuh anak laki-laki berusia 6 tahun itu setelah pemeriksaan, Pertanyaan Polisi Cecar tentang kebiasaan penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *