PSI: Menggunakan banjir, buah-buahan Anies melukai orang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sangat menyesalkan pernyataan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, yang meminta para korban banjir untuk menggunakannya karena dua pertiga dari tubuh kami ada di sana. air. Seorang juru bicara mengatakan: “Pernyataan ini hanya mencerminkan kurangnya simpati dan kepedulian para korban. Itu tidak layak datang dari mulut para pejabat. PSI sangat menyesal telah menyakiti hati rakyat.” Rian Ernest, Wakil Presiden PSI DPW, Jakarta, di Zhou Lima (28 Februari 2020) pernyataan tertulis.

Rian menambahkan bahwa korban banyak menderita dan tidak bisa menghargainya. Ryan berkata: “Mereka harus mengungsi, barang rusak atau hancur, dan banyak orang terinfeksi penyakit.” Ryan melanjutkan, yang juga mencerminkan kurangnya konsep dan rencana untuk DKI di provinsi Jakarta. Pemerintah mencegah banjir. — “Jika pemerintah provinsi memiliki konsep, sekretaris daerah akan menjelaskannya secara rinci. Karena dia tidak memiliki konsep pencegahan, apa yang akan dia lakukan, dari pernyataan yang begitu elegan darinya. Tuan Sekda, jangan” kata Rian. “Hanya menutupi kesalahan Gubernur Anies dan melukai orang-orang.

Baca: Korban banjir Jakarta mengkritik pernyataan sekretaris daerah DKI: Apa yang bisa kita gunakan? Banjir? Kena air?

Rabu, Saifulah bertanya pada warga Gunakan banjir.

Tidak ada gubernur di ibukota tidak akan menderita dari banjir.

“Jadi, gunakan itu, ini adalah masalah manajemen, tubuh kita adalah dua. “Untuk 3% air, yang sering keluar, Saefullah berkata di Balai Kota DKI:” Harus ada seorang manajer. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *