Selama pandemi korona, tingkat kejahatan meningkat, mendorong pasar kecil untuk beroperasi hingga pukul 20.00.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kapolres Metro Jaya Inspektur Nana Sudjana (Nana Sudjana) mengimbau pengusaha retail atau pasar kecil untuk tidak membuka gerai 24 jam nonstop. –Nana mewajibkan pengusaha untuk membatasi operasi point-of-sale hingga pukul 20.00 WIB selama maksimal PSBB. Kepada Polda Metro Jaya di Jakarta Selatan, Senin (27/4/2020), kata Nana kepada Polda Metro Jaya, Senin (27/4/2020): “Sudah cukup larut hingga pukul 20.00 WIB, jadi kami tidak menelepon.”

Tidak hanya itu, Nana juga mengaku memasang televisi sirkuit tertutup (CCTV) untuk unit bisnisnya di antara kontraktor di pasar kecil. Di sisi lain, point of sale harus dilindungi oleh petugas keamanan.

“Selain itu, kami harus selalu berkoordinasi dengan polisi terdekat, baik itu polisi maupun polisi,” ujarnya. -Polda Metro Jaya menunjukkan bahwa kejahatan meningkat selama masa pembatasan sosial. Skala Besar DKI Jakarta (PSBB).

Menurut catatan, tingkat kejahatan meningkat 10%. Antara Maret dan April, “kata Nana.

Dia mengatakan kejahatan yang paling banyak terjadi adalah perampokan, pencurian, pencurian sepeda motor, penutupan supermarket dan penyalahgunaan narkoba. Parang mengancam PKL

Meski begitu, Nana tetap memastikan ibu kota tetap aman, ia meminta masyarakat tidak khawatir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *