Standar baru, pembongkaran banyak gereja di Jawa Timur dan Jawa Tengah

Laporan reporter Tribunnews, Hasiholan Eko Purwanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kondisi normal baru memaksa orang untuk menerapkan standar kebersihan pribadi yang lebih baik dan mematuhi prosedur kebersihan yang ada dalam operasi mereka.

Pembukaan kembali tempat-tempat umum, seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan, juga perlu memperhatikan kebersihan dan sanitasi.

Dalam hal ini, produsen produk pembersih Victoria Care Indonesia (VCI) telah terlibat dalam tindakan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Sejak awal Juli 2020, temanya adalah “Keeping the Corona Clean”.

Billy Hartono Salim, pendiri dan CEO VCI, menjelaskan bahwa tujuan dari operasi “Pembersihan Rahasia CSR” adalah tempat ibadah karena itu adalah tempat umum di mana banyak orang berkumpul. Waktu ibadah panjang (minimal 1-2 jam).

Baca: Sepeda motor pria ini dibakar setelah disemprot dengan Drive Thru desinfektan

Jadi, tolong jaga kebersihan dan penyembahan kartu truf agar kasih sayang tetap dapat dijalankan dengan baik.

Beberapa tempat yang telah didesinfeksi dengan pembersihan dan disinfektan rahasia baru-baru ini adalah Gedung Bustanul Asyiqin di Kota Solo, Jawa Tengah. Selama dzikir dan sholawat Ahbaabul Musthofa konferensi pada hari Rabu, ini adalah tempat ibadah (15/07) / 2020). Kemudian bacalah dengan Habib Sheikh Bin Abdul Qodir Assegaf (Habib Sheikh Bin Abdul Qodir Assegaf). -Setelah tempat ibadah, Chokovi meminta pembukaan sektor ekonomi.Selain itu, pada 17 Juli 2020, untuk mencegah penyebaran virus korona, masjid-masjid di Jawa Timur juga didesinfeksi. Masjid Chenghe Panda, Baitul Hakim Masjid -Madiun dan Masjid Baiturrozaq-Surabaya juga didesinfeksi. Sebelum berziarah, tim kebersihan dan kebersihan akan membersihkan bakteri, virus, dan bakteri, serta menyediakan produk pembersih seperti sabun dan pembersih tangan di tempat-tempat penting untuk membantu peziarah menjaga kebersihan.

Sejauh ini, 15 tempat ibadah telah terinfeksi dengan Clean Clean desinfektan.

“Saya harap Secret Cleaning dapat membantu mendisinfeksi lebih dari 100 gereja di Indonesia, terutama di kota-kota besar dengan risiko penularan tinggi,” kata Sumardi Widjaja, chief operating officer Indonesia PT Victoria Care Indonesia. — Tindakan ini telah dilakukan agar masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman. Manfaat menggunakan desinfektan pembersih rahasia untuk disinfektan adalah formula yang hambar, tidak mengandung makanan, tidak menyebabkan iritasi, sehingga aman untuk terpapar ke kulit.

Oleh karena itu, pembersih di tempat-tempat keagamaan dapat dengan mudah melakukan kebersihan rutin tanpa APD tambahan, seperti sarung tangan / pakaian pelindung untuk mencegah iritasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *