Transgender terlibat dalam pembuatan film “Burn to Death” dan awalnya dituduh mencuri seorang sopir truk keliling

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Sabtu lalu (4 April 2020), penganiayaan terhadap waria atau waria terjadi di Kalibaru, Chirin Singh, Jakarta Utara.

Enam orang muda yang inisialnya AP (27), RT (24), AH (25), PD (DPO), AB (DPO) dan IQ (DPO) diduga menganiaya Mira (43) Ini hidup.

Baca: Berbagi makanan pokok, Paris Hotman (Paris Hotman) memberi sinisme dan bahkan mengutuk: Kapan anggota Kongres akan membantu rakyat?

Tidak dapat menyelamatkan nyawa Mira setelah menerima perawatan di rumah sakit

Informasi polisi terbaru menunjukkan bahwa enam pria muda membentuk sebuah kelompok di Mira, percaya bahwa Mira mencuri ponsel dan laptop pengemudi truk.

Kepala Kepolisian Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budi Herdi Susianto mengatakan bahwa pengemudi truk yang awalnya memiliki inisial KM mengatakan kepada enam pemuda yang dikutip sebagai tersangka bahwa ponselnya telah bertemu Mira menghilang sesudahnya. Fasilitas keamanan di sekitar garasi trailer, jadi KM memberi tahu mereka.

“Ata adalah insiden itu. Seorang saksi KM mengatakan kepada tersangka bahwa mereka adalah tersangka di daerah tersebut dan mereka layak mendapatkan kepercayaan masyarakat karena mereka khawatir dengan masalah keamanan,” kata Budhi kepada North, Rabu (8/4/2020) Mapolres Metro Jakarta. — Setelah mendengarkan cerita KM, tersangka keenam langsung percaya bahwa Mira memang pelakunya.

Selain itu, sejauh ini, penduduk setempat telah mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa Mira memang terkait dengan pencurian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *