JPO Gelora Bung Karno yang dulu menjadi sasaran vandalisme kini bisa membersihkan grafiti

Reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jembatan penyeberangan Gelora Bung Karno (JPO) menjadi sasaran kehancuran pada Selasa (7/7/2020). Coretan vandalisme tua Jelora Bung Karno, Japan Post (JPO) menghilang.

Japan Post (JPO) sekarang tidak memiliki coretan. Di JEA-saya melihat beberapa anak muda mengambil gambar di jembatan yang terbuat dari bidang putih datar.

Lewat tengah hari, seorang perempuan yang ditemui Tribunnews.com memotret Jalan Sudirman dari atas. Pejabat JPO.

Terkait dengan pengoperasiannya, jembatan penyeberangan di dekat Gerbang 6 Gelora Bung Karno mengalami kerusakan, perempuan tersebut mengaku kecewa. Katanya, apalagi saat ada lampu di malam hari. Banyak anak muda juga berfoto di sini.

Baca: JPO Kartasura o Sukoharj Tumbang Sendiri, Tiga Alat Berat Diberikan Material Dievakuasi dari Jembatan — Ia mengaku Lebih Semangat Menyeberangi Jembatan, Apalagi Usai Bekerja Malam Hari– –Namun, ada batasan tertentu di jembatan yang harus diikuti pengguna.

Dilarang menekuk dan memanjat untuk memastikan keamanan pengguna JPO.

Kemudian seorang penjaga mengatakan bahwa elevator di bawah JPO tidak dapat digunakan selama pandemi Covid-19.

Umumnya, elevator diutamakan untuk orang-orang, penyandang cacat, lansia, ibu hamil dan ibu dengan anak. Jam buka: 08: 00-20: 00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *