Polda Metro menangkap 11 warga Nigeria yang dituduh menjadi anggota polisi di Cengkareng

Laporan Elga Hikari Putra, jurnalis TribunJakarta.com, Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang warga negara asing Nigeria melakukan aksi brutal dan menculik seorang polisi di Apartemen Green Park View, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu, 2020. ) -Terlihat dari video yang diterima TribunJakarta.com, penyerangan terjadi di tempat parkir apartemen.

Beberapa warga Nigeria memukuli polisi di tempat kejadian sipil.

Kombes Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, menjelaskan 11 WNA Nigeria terkait penyerangan tersebut telah ditangkap. Lusinan orang asing Nigeria menculik 4 petugas polisi. Meskipun agen mencari penipu online, mereka yakin ada penggerebekan.

Saat ini, ada 11 WNA yang menangani masalah ini di Kantor Imigrasi Jakarta Barat. Subdit Tipid Siber dari Polsek Metropolis Jaya, dimana saya tidak mengalami luka ringan apapun, mengatakan: “Yusri kepada wartawan pada Minggu (28 Juni 2020). Yusri menjelaskan umur penyerangan. Ketika jaringannya kecil, Siber Ini bermula ketika wakil direktur Polda Metro Jaya ingin meyakinkan seorang warga negara asing Nigeria yang dicurigai terlibat dalam penipuan online. Namun ketika polisi memasuki apartemen tersebut, seorang warga negara asing Nigeria memprovokasi rekannya untuk melakukan penggerebekan imigrasi .– –Meskipun korban sudah menjelaskan bahwa polisi menangkap pelaku penipuan, namun orang asing Nigeria tetap menculiknya. Anggota mengatakan bahwa mereka berasal dari kantor polisi namun tetap memperjuangkan kerusuhan tersebut hingga sekelompok orang asing ditangkap oleh sekelompok orang asing. Saat pemukulan. Ada 60 orang, “kata Yusri. Datang ke TKP, sortir tempat tinggal dan lindungi pelakunya. Safe Nigerian Rangers di lantai 11 Jakarta Barat, Green Park View Cengkareng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *