Polisi: Implementasi PSBB tidak jauh berbeda dengan jarak yang sebenarnya

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komisaris Polisi Metro Jaya Komisaris Polisi Yusri Yunus mengatakan bahwa selama periode pembatasan sosial skala besar (PSBB), tidak ada hambatan untuk melintas di dalam dan di luar Jakarta. Menurutnya, PSBB tidak berbeda dengan jarak fisik.

“Tanpa PSBB, jarak fisik yang benar bukanlah shutdown atau isolasi,” kata Yusri kepada tim media, Rabu (4 April 2020). -Sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 9 Tahun 2020, Peraturan tentang instruksi PSBB dalam kerangka manajemen Covid-19 yang dipercepat. Polda Metro Jaya, kawan. Memasuki Jakarta setelah menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) -Baca: Penjelasan lengkap Gubernur Anies tentang PSBB Jakarta mulai berlaku pada hari Jumat, 10 April – karena selama periode PSBB akan ada pembatasan penumpang. Sehingga penghuni bisa saling menjauh.

Baca: Anies selalu mengesahkan transportasi penumpang Ojol selama implementasi PSBB

Sambodo mengatakan: “Tidak ada ulasan.”

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Gu bernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan implementasi implementasi skala besar di ibukota Batasan sosial (PSBB).

Baca: Kabar baik! Untuk pejabat yang ditugaskan THR, THR untuk Urusan Presiden

Kebijakan PSBB akan berlaku besok (10/4) Jumat hingga 14 hari ke depan.

Baca: Bahan alami curcumin secara efektif dapat meningkatkan kekebalan manusia, tetapi tidak cocok untuk obat Covid-19

Anies diteruskan setelah pertemuan bersama forum pertukaran pemimpin regional (Forkopimda) di kota. Selasa (7/4/2020) di aula DKI di pusat kota Jakarta pada malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *