Khusus untuk Idul Fitri pada hari Minggu dan Senin, pengoperasian KRL dibatasi, harap mengacu pada kalender

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengoperasian KRL commuter line akan dibatasi pada Idul Fitri Minggu (24/5/2020) dan Senin (25/5/2020). Memberikan layanan kepada masyarakat yang mengkhususkan diri pada penggunaan KRL di wilayah yang dikecualikan selama pelaksanaan PSBB.

Baca: Diminta Jelaskan Mengapa Jalan Ditutup Peserta Perlombaan Ilegal Serpong: Saya Kurang paham

Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, dalam siaran persnya menyebutkan selama jam kerja Di dalam, waktu tempuh KRL PT KCI adalah dari jam 5:00 pagi sampai 8:00 pagi, kemudian dari jam 16:00 sampai 18:00 WIB di semua rute.

Di luar jam buka tersebut, Stasiun akan ditutup.

Saat bertugas saat Idul Fitri, PT KCI selalu memperhatikan regulasi kesehatan, seperti memakai masker di stasiun atau menertawakan KRL di dalam ruangan, mengecek suhu tubuh saat berpindah KRL, menyadari jarak fisik dan membatasi maksimal 60 orang per kereta. Jadwal akan diatur selama PSBB, dan jam kerja akan mulai dari 5:00 sampai 18:00. WIB .

PT KCI mengajak semua orang, terutama pengguna KRL commuter line, untuk saling mendukung kesehatan dengan tidak pulang kampung, tidak piknik, dan mengadakan temu online untuk mendukung rencana pemerintah. Bentuk perlindungan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di rumah. Media sosial resmi PT KCI ada di @commuterline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *