Dua mahasiswa yang juga pegawai pemerintah itu diduga membunuh dua orang dalam kecelakaan sepeda motor

Laporan wartawan TribunJakarta.com Bima Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi mengungkap identitas perempuan yang menewaskan tiga orang di dalam mobil Honda HR-V. Dua di antaranya tewas. Jakarta Rahma Pramesti (23 tahun), selain berstatus pelajar, juga bekerja di instansi pemerintah.

“Dia (Anjani) pegawai negeri, bukan pelajar”, kata Kapolsek Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto saat dikonfirmasi berada di Jatinegara, Jakarta Timur. , Kamis (16/7/2020).

Argus tidak merinci pekerjaan Anjani karena tidak ada kaitannya dengan penyelidikan stafnya atas kecelakaan lalu lintas tersebut. Pukul 11.45 WIB Anjani hanya menggunakan pelat nomor ARP B 97 untuk mengendarai mobil Honda HRV. Kolonel Utara dan Selatan Jalan DI Panjaitan Jatinegara.

“Dia bisa saja mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Lalu, setelah kecelakaan, dia tidak berhenti di tempat kejadian, tapi terus berjalan.” -Argus mengatakan, sepeda motor Honda Spacy dengan papan T 4484 BV yang dikemudikan Dadan Sujana bangkit kembali setelah tertabrak dari belakang. Dari dua orang yang tewas di Jatinegara di Sungai Lucca saat kejadian, Doni Sanjaya juga mengalami luka-luka, keduanya meninggal di tempat kejadian karena luka berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *