Sandiaga menyampaikan belasungkawa dan menyebut Sefra sebagai “action figure”

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta – Mantan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Sekretaris Daerah DKI Saefullah pada Kamis (16/9/2020). Sandy mengatakan kepada wartawan: “Saya Sandiaga Salahudin Uno, yang mewakili seluruh keluarga. Saya menyampaikan belasungkawa dan belasungkawa terdalam atas kematian suami saya. “Seorang birokrat yang berpengalaman.

Ia mengenal Saifula sebelum menjadi pengusaha dan sering berurusan dengan Pemprov DKI. Sandy mengatakan bahwa dirinya terus meningkatkan karirnya hingga akhirnya dipromosikan ke posisi tertinggi, dan menjabat sebagai direktur ASN di usia yang cukup muda. Dalam dunia politik pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017, Sandy mengetahui bahwa Saif adalah sosok yang sangat disegani di lingkungan Pemprov dan masyarakat DKI.

“Setelah mengikuti program Pilkada dan menjabat, saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengannya selama hampir satu tahun. Di sini, saya menganggapnya sebagai aktivis. Orang yang bisa bekerja diam-diam bukan berarti dia terlalu antusias. Tidak terlalu mencari gelar, tapi selalu menyelesaikan masalah.

Sandy berdoa untuk kematian almarhum Saiful, dalam kondisi baik, dan pengampunan atas segala dosanya. Kuburannya, dan menjelaskan hakikat Bazaar Diterima Allah SWR dari yang terbaik, Dia menyimpulkan bahwa dia mengampuni segala dosanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *