Laeli tinggal dengan tubuh mutilasi Fajri dan Rinaldi di mansion

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Lainal Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fajri (26), beberapa tersangka kasus pembunuhan terhadap Rinaldi Harley Wismanu, rupanya telah belajar bagaimana bertindak melalui YouTube. Menyala setelah polisi mengeksekusi gelarnya pada Jumat 18 September 2020. (20/9/2020). – Yusri mengatakan, pasangan yang dimutilasi itu membelah tubuh korban menjadi dua bagian. Penyerang memotong tubuh korban menjadi 11 bagian dan memasukkannya ke dalam koper.

ā€œSetelah dibangun kembali pada 9 September, dia dieksekusi dan ditinggalkan di sana selama 3 hari. Dia dikirim ke Hotel Pasar Baru lagi.ā€ Pada 12 September (12 September), hanya ada jenazahnya. Di tengah, dengan tangan di koper, langsung dikirim ke Kalibata, “kata Yusri. — Namun karena kelelahan, mereka berdua tertidur dengan jenazah. -” Besok, 13 September baru Ini berakhir lagi. Bahkan ada waktu menginap di sana selama satu malam dengan tubuhnya. Alasannya melelahkan, saya tidur terlalu lama, “kata Yusri.

Tanggal 14 dan 16 September, kedua penulis membersihkan mansion. Keduanya mengecat ulang tembok dan membersihkan seprai.-” Akan ada pembersihan pada tanggal 14, 15 dan 16 September. Dia membeli lukisan dan seprai sendiri. — Bacaan: Terungkap Saat Rekonstruksi: Hancur Fajri de Rinaldi Selama 2 Hari dan Diminta Pindahkan Pin Saat Korban Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *