DKI Jakarta memberikan pinjaman Rp 12,5 triliun, salah satunya untuk pengendalian banjir

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Pemprov DKI Jakarta telah resmi meminta PT Sarana Multi Infrastruktur sebagai BUMN untuk memberikan pinjaman kepada PT Sarana Multi Infrastruktur sebesar Rp12,5 triliun yang diberikan oleh Kementerian Keuangan. Dipimpin. -Pinjaman tersebut akan digunakan untuk mendanai berbagai sektor, termasuk pengendalian banjir di ibukota. -Nilai anggaran akan disusun bersama dengan rencana yang ada di SKPD terkait.

Baca: Letnan Gubernur Riza Patria: Hewan kurban yang dijual di Jakarta harus bebas penyakit

“Gabungkan Nanti. Dengan SKPD terkait”, Riza Patria, Senin (Juli 2020) 27) Dikatakan di gedung DPRD DKI Jakarta Pusat. — Prioritas rencana penanganan banjir meliputi proyek pembangunan Sungai Ciliwung, Waduk Situ Embung, drainase vertikal (Biopori) dan penambahan pompa air. .

DKI Pemprov sendiri meminjam 12,5 triliun rupee dalam dua kali angsuran. .— Baca: Riza Patria berterima kasih kepada Bank DKI atas peningkatan ekonomi UMKM selama masa transisi PSBB-pembayaran Rp 4,5 triliun tahun anggaran ini di tahun 2020, dan sisa Rp8 triliun di tahun 2021. -Jangka waktu pembayaran maksimum adalah 10 tahun. Suntikan modal akan membantu mempercepat pemulihan ekonomi di ibu kota, yang telah terkena dampak pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *