Timeline lengkap polisi mengejar dan menembak ambulans, Polda Metro Jaya: personel hampir dari Nabrak

TRIBUNNEWS.COM-Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan jadwal lengkap pengejaran dan penembakan ambulans yang kini tersebar di media sosial.

Insiden tersebut merupakan karya hukum yang dihasilkan selama proses protes hak cipta dan dilakukan di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa malam (13/10/2020) malam.

Dikutip kanal YouTube Kompas TV TribunWow.com, Rabu (14/10/2020), Yusri Yunus mengatakan, pertama, tiga mobil melewati kawasan Menten.

Karena polisi melakukan penggerebekan untuk menghindari kerusuhan dalam “Job Creation Act”, polisi kemudian memeriksa ketiga kendaraan tersebut. -Jadi Saya menjelaskan bahwa sebenarnya ada tiga seri pada saat itu. Yang pertama ada rangkaian sepeda motor, ada ambulans lagi, dan yang ketiga ada ambulans. Ia mengatakan: “Saat itu petugas ditangkap karena ada tanda-tanda ambulans tergeletak di samping relawan pada saat demonstrasi.” Yusri Yusri menegaskan, pihaknya mendukung relawan. Demonstrasi.

Namun, dia tidak menyangkal bahwa ada penyelundup yang memanfaatkan situasi panas ini.

“Kami, polisi, mendukung bantuan sukarela, tetapi kami curiga ada informasi. Setahu kami, ada yang mencoba memanfaatkan situasi ini,” dia mengumumkan.

Pada saat pemeriksaan, ambulans yang bersangkutan memang berusaha kabur.

Baca lebih lanjut >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *