Daurah Online Premiere Habib Umar bin Hafiz Indonesia

Wartawan Tribunnews.com Hasiolan Eko memberitakan bahwa Jakarta-Tribunnews.com-Al Muwasholah Baina’Ulama’il Majelis Muslimin Indonesia yang dikelola oleh Al-Habib Umar bin Hafidz akan menyelenggarakan 40 hari pelatihan online untuk masyarakat Indonesia dan negara tetangga.

Dalam penyelenggaraan pendidikan online, Majelis Al Muwasholah Baina’Ulama’il Muslimin Indonesia bekerjasama dengan website kurikulum Islam online Pondoksanad. com adalah situs resmi penyelenggara 40 hari Daurah Online.

Al Muwasholah Baina Committee Ulama’il Muslimin adalah konferensi tingkat dunia dengan cabang di banyak negara.

Konferensi ini dipandu langsung oleh organisasi-organisasi berikut: Habib Umar bin Hafiz. Di Indonesia, kantor Al Muwasholah berkantor di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut perwakilan Majelis Al Muwasholah Indonesia, sebagai Sayyid Mujtaba Shahab, Daurah Online 40 Hari adalah daurah online pertama di Indonesia.

“Alasan kami bergandengan tangan dengan Pondoksanad.com adalah karena website Menampilkan pembelajaran agama dalam ajaran salafushsholeh. Selain sarana prasarana situs juga sudah siap karena dimiliki dan dioperasikan oleh Nabawi TV, karena kita semua tahu bahwa saluran TV Nabawi akan secara sistematis menayangkan khotbah Ahlusunna Waljamaah Isi, “Seperti yang dikatakan Sayyid Mujtaba Shahab dalam pernyataannya, Senin (20 Juli 2020).

Baca: Menjalin Hubungan, Kriss Hatta Ungkap Kebiasaan Hana Hanifah: Gemar Pasang Pengajian di YouTube

Tentang Daurah, Mujtaba Jelaskan Program Daurah Mengacu Pada Program Siklus dari Habib Umar bin Hafidz ke Darul Mus thafa . Tarim. – “Peserta Daurah 40 hari akan dibimbing oleh fakultas dari berbagai arah, yang terkait dengan mata rantai produksi sanad dan talaqinya, serta belajar tentang ulama dan nabi Muhammad. Sallallahu’alaihi Wasallam, “katanya. Dewan Penasehat -Pondoksanad.com mengatakan bahwa rencana Habib Muchsin Idrus Al Hamid (Habib Muchsin Idrus Al Hamid), merupakan salah satu bentuk pendidikan Islam terbaru yang menggunakan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *