Pagi ini Cibitung dilanda banjir dan rumah-rumah Trias Estate telah tenggelam sejak dini hari

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sejak pukul 3:40 pagi waktu Indonesia, banjir telah melanda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jawa Barat Perumahan Trias Estate, Wanasari, Cibitung,

Nispi Trias Estate warga mengatakan bahwa setelah orang pergi tidur, air mulai banjir. Dia mengaku bangun setelah dipukul paha orang dewasa dengan air. Sejauh ini, level air telah naik ke level dewasa.

PLN memutus aliran listrik rumah setelah banjir.

“Bangun karena” ada air. Saya panik karena lampu mati. Saya berteriak minta tolong. Nispi mengatakan ketika dia menghubungi kami di Tribunnews.com pada hari Selasa (22 Februari 2020) .— Para penghuni tempat tinggal ini akhirnya bersembunyi di masjid Babut Taubah yang terletak lebih tinggi. Nispi mengatakan bahwa sejauh ini, hujan Masih membaca: Banjir terjadi dan kereta KRL di jalur pinggiran Bogor dan Depok berhenti di stasiun Manggarai-dia dan warga lain berharap mendapat bantuan. Sejauh ini, warga belum menerima bantuan pemerintah.

Baca: Ini adalah bagian jalan tol Jabodetabek yang banjir dan harus diperingatkan

Orang-orang berusaha mendapatkan makanan karena daerah itu terisolasi dari dunia. Nispi berkata: “Makan adalah karena dia tidak bisa pergi ke mana pun.

Sebelumnya, area rumah di daerah Trias juga terendam banjir pada 31 Desember 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *