Polda Metro Jaya mengantongi identitas pemasok obat penyanyi Reza Artamevia

Reporter TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya masih mencari pemasok obat untuk penyanyi Reza Artamevia.

Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Presiden Humas Polda, mengatakan salah satu pihak telah mencuri identitas pemasok. Yusri mengatakan dalam jumpa pers yang digelar di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020): “Menurut pengakuan RA, ada DPO (daftar persyaratan) berinisial F”. Polisi masih mencari keberadaan orang yang namanya diawali huruf F.

• Polisi menyita 0,78 gram Sabu dari dompet penyanyi Reza Artamevia- “Kami masih memburu mereka.”

Penyanyi Reza Artamevia di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (9 April 2020) Sebuah restoran ditangkap.

Saat ditangkap, Yusri mengatakan bahwa polisi menemukan penjepit kristal. Semuanya ada di dompet Reza. Katanya: “Buktinya ada penjepit kristal metil seberat 0,78 gram. Kami temukan di dompet.” • Cerita Yunus, WBP di Penjara Chipinan melepas orang hilang lewat internet saat Covid , 19 Pandemi-Setelah itu, polisi melanjutkan pembangunan dengan menggeledah rumah Reza Artamevia di Cirendeu, Tangerang Selatan. -Yusri menjelaskan: “Dari hasil penelusuran tentang tempat tinggal, kami menemukan senjata api yang biasa digunakan atau alat penyedot dan korek api.”

Karena perilakunya, Reza Artamevia didakwa dengan tuduhan ke-35 tahun 2009 tentang Narkotika Anak perusahaan dari Bagian 112, Bagian 1, Pasal 127, Paragraf 1, Undang-undang No. 1, memiliki hukuman maksimal 12 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *