Viral Putus Asa, Palmerah (AB) di Palmerah Publikasikan Video Pertengkaran: Saya Cuma Ingin Jadi Baik

TRIBUNNEWS.COM-Sekelompok ABG ikut tawuran dan sengaja merekam aksinya di media sosial agar viral. @ jakarta.terkini .

Ia dalam sambutannya mengatakan, pertengkaran itu terjadi pada Selasa dini hari (9 Januari 2020). — Menanggapi video tersebut, Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto mengatakan tidak ada perkelahian hari ini. Supriyanto pernah membenarkan hal itu pada Selasa.

Supriyanto mengatakan, saat pertarungan terjadi pihaknya telah mengamankan sebanyak 16 remaja yang ikut serta dalam pertarungan tersebut. –Pada saat itu, tidak ada bukti bahwa huru-hara tersebut menyebabkan senjata tajam atau luka hanya dalam waktu singkat.

Akhirnya para remaja ini memang mendapat peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya .– ‚ÄúTapi anak-anak, mereka tidak takut dipaksa mengungsi dari KJP dan hal-hal lain, karena kebanyakan dari mereka tidak sekolah. Inilah sebabnya mereka terinfeksi diri, seperti ingin menunjukkan bahwa mereka menginginkan Supriyanto dan berkata, “Hebat. Supriyanto mengatakan, rata-rata usia remaja yang ikut berkelahi itu masih 14 tahun.

Satu-satunya alasan pertengkaran itu adalah saling mengolok-olok di media sosial. (Kompas.com/Jimmy Ramadhan Azhari)

Artikel ini aslinya ditulis Muncul di Kompas.com dengan tajuk “Mau Jadi Virus, Remaja Palmera Download Video Pertarungannya di Medsos”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *