Anies Baswedan menyampaikan, warga harus disiplin, dan jika transisi ke PSBB gagal semua harus pulang.

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, dalam masa transisi PSBB, warga ibu kota harus dikenakan sanksi disiplin dalam melaksanakan prosedur sanitasi.

Jika penghuni tidak disiplin, hal itu dapat menyebabkan keadaan darurat. Diantaranya adalah penyebaran Covid-19 yang kemudian menyebabkan peningkatan jumlah kasus di wilayah DKI Jakarta. -Anies Baswedan menyatakan jika jumlah kasus virus corona bertambah lagi, Pemprov DKI Jakarta dan Pokja Percepatan Manajemen Covid-19 akan menghentikan proses transisi tanpa ragu.

“Jika Anda khawatir, Pemprov DKI Jakarta dan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 tidak akan segan-segan menggunakan kekuatannya untuk menghentikan proses transisi dan membawa pulang segala yang ada di dunia.” — -Anies Baswedan mengatakan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Tvonenews, Jumat (6 Juni 2020): “Kami tidak ingin ini terjadi, jadi harus disiplin.”

Baca: PSBB Jakarta diperluas , Dr Hermawan Saputra memuji Anies Baswedan: Cukup anggun dan bijak-mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga mengimbau warga untuk mengutamakan kegiatan keluarga.

Bagi warga yang terpaksa meninggalkan rumah, mereka harus mematuhi empat prinsip kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Prinsip pertama adalah hanya orang sehat yang bisa berada di luar ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *