Bersepeda sesekali untuk meningkatkan kesadaran kesehatan selama pandemi Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ratusan pengurus Gerakan Pemuda Ansor (GP) bersepeda di jalan-jalan kesepakatan ibu kota untuk meningkatkan kekebalan tubuh seiring penyebaran pandemi Covid-19 dari DKI Jakarta hingga daerah tersebut.

Kegiatan bersepeda dimulai di markas Pusat Olahraga Pemuda (GP) Ansor di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, dengan rutenya adalah Jalan Abdurrahman Saleh, Jalan Diponegoro, Monas dan Jalan Kwitang Raya. Kampanye yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

Baca: PBNU Dukung GP Ansor Gratis Pelatihan Digital Online

“Kita tidak takut dengan wabah global ini, tapi jangan remehkan dia,” kata Gus Yaqut, tahu, Pada Sabtu (1/8/2020) di Kantor PP Ansor, gerakan pemuda di Kota Klamath, Jakarta Pusat-Gus Yaqut mengungkapkan, wabah Kavidi terus merebak hingga melanda Jakarta. Semua desa kota. Ini membuat banyak orang khawatir.

Karena sudah tepat 5 bulan sejak kemunculannya pada 2 Maret lalu, virus tersebut masih belum bisa dikendalikan.

Situasi ini semakin mengkhawatirkan, karena Jakarta adalah ibu kota negara sekaligus ibu kota Jakarta. Pusat ekonomi nasional. Kota ini juga dihuni oleh lebih dari 11 juta orang.

Selain itu, lanjut Gus Yaqut, ajang golf ini juga menjadi ajang silaturahmi dan silaturahmi antar eksekutif untuk saling membantu menghadapi pandemi. sulit.

“Konsolidasi dan persahabatan semacam ini bertujuan untuk memperkuat dukungan bagi manajemen senior. Saya meminta manajemen senior untuk” saling membantu dalam menghadapi pandemi. ” Mereka yang dapat membantu mereka yang kesulitan. “Selain para eksekutif, mereka juga membantu dan berbagi dengan yang membutuhkan,” kata Gus Yaqut.

Selain pengurus pusat GP Ansor, ratusan pengurus Ansor yang bekerja di seluruh DKI Jakarta langsung santai. –Setelah acara bersepeda selesai, undang-undang (SK) akan terus diserahkan kepada penanggung jawab cabang DKI di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *