Ini akan memicu kebakaran di pusat perbelanjaan Grand Hall di Kota Thamrin

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Jakarta Pol Yusri Yunus mengatakan korsleting listrik di sebuah kios pedagang di tanah diduga menyebabkan kebakaran di lantai pusat perbelanjaan Thamrin di pusat perbelanjaan Grand Hall. Pada Kamis pagi (27/2/2020), terjadi kebakaran di Pusat Perbelanjaan Balai Kota Thamrin di lantai dasar di lantai satu.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00. .

“Diduga bahwa kebakaran itu disebabkan oleh korsleting pada tampilan pakaian listrik,” kata Yusri kepada tim media, Kamis (27 Februari, 2020). Selain itu, Yusri juga mengatakan bahwa polisi sendiri telah memverifikasi tempat kejadian. – Dia memastikan bahwa tidak ada korban dalam insiden itu.

Dia berkata: “Tidak ada yang meninggal. Baca: Berita: Api menghantam lantai dasar pusat perbelanjaan di Kota Tanrin-Kepala departemen pemadam kebakaran pusat dan organisasi penyelamatan Jakarta Asril Rizal mengatakan secara terpisah bahwa Damka memiliki Tiga tentara Mafia telah dikerahkan. Pusat itu terletak di Thamrin. “Asriel mengatakan:” Tiga truk pemadam kebakaran telah dikerahkan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *