Beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta Barat sudah didenda Rp 5 juta dan berkeinginan buka selama PSBB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Pemprov DKI terus pantau kegiatan larangan selama pelarangan sosial berskala besar atau PSBB. -Seperti yang kita ketahui bersama, penerapan PSBB di Jakarta bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca: Sering Dihina PHK, Pria Lampung Membunuh Ibu Tirinya Meski sudah ada aturan tentang jenis larangan dan hukuman, masih ada mall yang menetapkan buka tokonya.

Misalnya di bagian barat Jakarta. -Satpol PP menggugat sejumlah mal, salah satunya di Pasar Kopro, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. -Diunggah ke akun Instagram @ info.jakarta Barat dalam foto dan video, terlihat petugas Satpol PP menggerebek mall yang ramai dengan konsumen.

Petugas kemudian pergi ke manajer toko dan mengumumkan sanksi karena melanggar batasan sosial skala besar.

Anggota Tamo Sijabat Rkan, Kepala Satpol PP Jakarta Barat, melakukan penindakan di sejumlah mal yang didesak buka menjelang Lebaran. Hari ini mereka bayar denda, “kata Tamo saat dihubungi, Jumat (22 Mei 2020). West. Ia mengatakan, pihaknya akan terus berpatroli di banyak pusat perbelanjaan besar karena saat ini banyak orang yang berbondong-bondong berbelanja di sini. Untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *