Saya ingat kenangan terakhir sebelum kematian pemimpin redaksi Metro TV Kakaknya sering masuk ke kamar: Kenapa Udi tidak bangun?

TRIBUNNEWS.COM-Ibu Turinah, Pemimpin Redaksi Metro TV, mengungkapkan kesedihannya kepada saudara laki-laki dan perempuan saudara laki-laki Yodi Prabowo 3 minggu setelah kematiannya. Dia memiliki 3 adik, termasuk dua anak kembar.

3 adik Yodi Prabowo ini sering teringat kenangan terakhir bersama sang kakak, editor Metro TV.

Sehari menjelang kematiannya, Rabu (7/8/2020), Yodi Prabowo rupanya sempat bermain dengan anak kembarnya.

Tertawa menemani Yodi Prabowo dan adik-adiknya bersama untuk yang terakhir kali …- “Main sama kakaknya. Sampai kakaknya minta beli makanan dan mainan.

Iya, ketawa- Melihat tawa adikku makan makanan pedas, “kata Turinah. Ingin anak saya disebut depresi (bagian 1). Ayah Yodi Prabowo Suwandi berkata: “Turinah bergabung lagi. -Ya, ini Selasa sore, sebelum kita berangkat ke kantor.” – Pacar dan ketiga Yudi Orang- • Diduga melewatkan malam saat Pemimpin Redaksi Metro TV terbunuh. Orang ketiga yang termotivasi mempertanyakan kematian Judy

M melihat kisah Judy Prabowo dan saudara-saudaranya Keintiman, Turina curiga bahwa editor-in-chief stasiun TV subway tersebut meninggal karena depresi dan kemudian bunuh diri .

Baca selengkapnya >>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *