Kesaksian warga melihat Mabes Polsek Ciracas dirusak selama beberapa detik, dan massa membawa senjata dan berteriak

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Warga menyaksikan langsung penyerangan tersebut dan melakukan pembakaran di Mapolsek Sirakas timur Jakarta.

Seorang warga bernama Asep mengaku melihat momen panas di Mapolres Lassas Barat, Sabtu (29/8/2020). — Saksi Asep mengaku berkendara menuju Bogor melalui Jalan Raya Bogor dari arah Jatinegara sekitar pukul 01.00 pada Sabtu pagi. Saat itu, Arthurp ingin singgah di rumah seorang kerabat.

Ketika Arthurp melewati gedung, dia tidak melihat polisi Siracas terbakar.

Baca: Saksi Siracas bersembunyi selama empat jam Polisi melepaskan tembakan: Mengerikan di Jalan Raya Bogor

Baca: Semua Fakta Penyerangan Mabes Polsek Ciracas: Timeline pernyataan resmi Venom TNI-di Biro Perlindungan Saksi dan Korban (Gedung LPSK, Cijantung, Arthurp), dihentikan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal .- “Mereka berteriak memberi tahu kami siapa Setelah berbalik. Akhirnya saya berbalik dan masuk ke kawasan Kopathos, “kata Asep. -Baca: Menanggapi perusakan Polsek Ciracas, SETARA: Berhenti mendapat keistimewaan hukum dari TNI

Setelah itu Asep berbalik , Jalan menyusuri kawasan Kopassus dan masuk ke kawasan Pasar Rebo. — Asep tidak melewati beberapa jalan pemukiman, maka ia kembali ke Jalan Raya Bogor arah Kramat Jati. Sekitar pukul 01.55 WIB Asep melewati Polsek Ciracas, dan Asep melihat kebakaran di halaman Polsek Ciracas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *