Propam akan mendukung investigasi terhadap petugas polisi yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap anak-anak mereka

Reporter Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim melaporkan TRIBUNNEWS.COM, Dinas Profesi dan Keamanan (Propam) Polda Metro Jaya akan mendampingi Kombes Pol Rachmat Widodo mengusut dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Kompol Rachmat Widodo dan putranya Aurelia Renantha turut serta dalam laporan kasus penganiayaan tersebut.

Sebagai kelanjutan dari laporan tersebut, Kombes Pol Rachmat dan putranya Aurelia Renantha diperkirakan akan diwawancarai polisi pada Senin (7 / 27/2020) besok.

Baca: Polisi yang Diduga Memukul Anaknya Akan Akan diperiksa besok Senin- “Propam menemani mereka hanya karena mereka bersentuhan dengan anggota.” Divisi Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono ditahan di Jakarta, Minggu (26/7/26). Polisi masih ada hingga saat ini. Selidiki kasus. Peninjauan sedang dilakukan agar penyidik ​​dapat melihat kedua sisi kasus.

Baca: Polisi melapor ke polisi karena diduga menganiaya anak sendiri

Apakah itu pernyataan Kombes Rachmat atau pernyataan putranya

Awi mengatakan kepada wartawan, Minggu (26 Juli 2020): “Ini penyelidikan lagi. Karena kedua laporan itu harus diklarifikasi untuk menghindari bias.”

Peninjauan akan dilakukan Polres Jakarta Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *