Buka selama PSBB, Massage Plus-plus, promosikan ke Terapis Kelapa Gading melalui SMS

Reporter TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebuah toko pijat di sebuah toko di Kelapa Gading, Jakarta Utara, diserang polisi di subway utara Jakarta, yang beroperasi selama berlangsungnya PSBB. -Bahkan jika ada larangan operasi, ruang pijat bertekad untuk membukanya secara diam-diam sebelum penggerebekan. -AKBP MP Aries Andhi dari Polda Metro Jakarta Utara mengatakan, meski ada larangan berbisnis, pengelola toko pijat plus ini punya cara sendiri agar tetap buka dan untung.

Baca: Pijat Plus-plus 9 Terapis Kelapa Gading yang Digerebek Jalani Tes Cepat Covid-19-DD (46), Kepala Toko Pijat Plus Ini, dan Secara Rutin Sebelum Pandemi Meletus Pelanggan yang melindungi toko mereka tetap berhubungan secara teratur. Metro Jakarta Utara (Metro Jakarta Utara), Selasa (22 September 2020) -Selain mengabarkan bahwa ruang pijat masih buka, DD juga mengirimkan surat kepada klien reguler ruang pijatnya-si hidung belang SMS berisi informasi promosi. Pesan singkat berisi informasi promosi, DD juga akan menyertakan foto terapis di panti pijat sehingga calon klien dapat memilih siapa tukang pijat tersebut.

“Triknya kirim pesan singkat dengan foto terapis di sana. Rendah, jadi pelanggan tempat ini datang ke sini,” Aries, menurut TribunJakarta, di artikel “Diam-diam buka saat PSBB, plus more Pesan singkat salon pijat Kelapa Gading dari terapis “. Ruang panti pijat plus tersebut digeledah polisi pada Senin (21/9/2020).

• Polres Jakarta Utara membagikan 2.000 masker di enam kecamatan di Jakarta Utara

Polres Jakarta Utara menangkap musisi JH berinisial kasus narkoba– • Polres Metro Jakarta Utara Merilis sketsa wajah Pell I yang diambil di Kelapa Gading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *