Awalnya darah di selokan kering, ternyata suami seorang anak gantung diri dan badannya bengkak.

TRIBUNNEWS.COM-Selasa (30/6/2020) di Rangkap Jaya Baru, Kota Depok Pancoran Mas, diikat lehernya dengan tali nilon 1,5 meter dan menggantung lehernya dari atap kamar mandi, mengakibatkan seorang istri. Terbunuh. — Korban adalah Edi Suhatna (46 tahun), warga Kampung Rawa Denok, Kelurahan Pancoran Mas Rangkap Jaya Baru, Depok.

Ia ditemukan oleh keluarganya sekitar pukul 08.40 WIB pagi. .

Korban pertama digantung oleh Lisda, seorang warga di dekat lokasi kejadian.

“Saat berbelanja pukul WIB sekitar pukul 08.30, Kak Lisda melihat darah yang ditemukan.” Demikian keterangan Iptu Hendra kepada wartawan, Selasa (30/6/2020). Mengatakan dalam. -Lisda berbagi temuannya dengan suaminya, kemudian suaminya diberitahu kepada warga lain dan mereka terus melapor ke polisi. Metro Pancoran Mas, Depok .

Baca: Aparat Bali Berani Gantung Diri di Kamar Mandi Kantor, Masih Punya Waktu Bersih-bersih Sebelum Meninggal

Baca: Orang yang Putus Asa Akibat Beban Mental Gantung diri, tak bisa menolong saudara yang bermasalah itu- “Ternyata setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal, badannya bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap. Katanya,”

“Saat mereka datang Saat itu, para anggota langsung merawat TKP dan berhubungan dengan keluarganya .— Berdasarkan informasi keluarga korban, Edi adalah seorang suami, bercerai sekitar 20 tahun lalu dan memiliki seorang putra. Ia menemani ibunya ke kawasan Mampang Depok.- — “Dalam kejadian ini, pihak keluarga mengeluarkan pernyataan untuk tidak melakukan otopsi. . Mereka mengaku kejadian ini bencana, ”akunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *