Pemimpin Redaksi Metro TV mengedit 4 acara TV, “Ayah: Tidak Menyedihkan” Yodi Prabowo

TRIBUNNEWS.COM-Penemuan awal bahwa polisi frustasi atas bunuh diri redaktur Metro TV Yodi Prabowo mengecewakan keluarga. – “Saya berterima kasih kepada polisi atas penyelidikan kasus ini, tetapi hasilnya sangat mengecewakan.”

Ayah Yodi Prabowo Suwandi mengatakan di acara “Kasus Misteri”, Rabu (29/7/2020): “Tidak sesuai ekspektasi saya. Karena saya curiga anak saya tidak bunuh diri. ”

Ayah Yodi Prabowo Suwandi tidak percaya anaknya bunuh diri karena saat ditemukan di TKP, dia terkejut dengan kondisi Yodi. -Membaca: Yodi Di Prabowo, kecewa dengan pemimpin redaksi Metro TV, disebut bunuh diri, dan orang tuanya mengisyaratkan perkataan dukun itu kepada polisi-Suwandi mengaku pernah melihat langsung situasi Yudi di TKP . — TKP, ada beberapa luka tusuk di dada saya ditemukan masih memakai masker dan helm di leher saya, semua jaket harus berlumuran darah dimana-mana. Enggak gitu, “

Awalnya, setelah Suwandi mengetahui kondisinya, dia mencari anaknya di stasiun TV subway dan akhirnya pergi ke TKP. Pasti pembunuhan. Dia menjelaskan. Yudi Prabowo Ibu (Yodi Prabowo) Turinah (Turinah) juga berbagi tentang apa yang disebut bunuh diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *