Warga yang sudah terlanjur pulang akan kesulitan untuk kembali ke Jakarta Combes Benjamin: KTP DKI terus berbalik

Pemerintah provinsi (pemprov) TRIBUNNEWS.COM-DKI akan bekerja sama dengan kepolisian untuk memastikan pengungsi yang kembali tidak mudah kembali ke Jakarta. -Presiden Indonesia Jokowi resmi melarang pemulangan WNI khususnya WNI dari zona merah virus Corona sejak 24 April 2020.

Namun, warga Jakarta jarang yang melanggar ketentuan tersebut. Larang dan terus pulang.

• Tanya Ustaz: Bagaimana hukum berperilaku saat pulang dalam keadaan bersalah dalam epidemi Covid-19?

Oleh karena itu, pemerintah akan membatasi secara tegas para pemudik tersebut untuk kembali ke Jakarta.

Kompas.com melaporkan pada hari Jumat (22 Mei 2020) bahwa pejabat Panitia Pemberantasan Korupsi Kombes Benyamin dalam pidato pimpinan proyek Otolive mengatakan bahwa saat Idul Fitri surut maka akan ada Ada proses yang terisolasi.

“Sudah menjadi kebijakan pemerintah untuk melarang mudik, jadi ketika pulang dan keramaian datang, kami masih menemui kendala saat pulang,” kata Combes Benjamin.

“Tujuannya agar mereka tidak bisa masuk ke Jakarta, dan bagi yang sudah pulang sulit untuk kembali ke Jakarta. -Peraturan akan berlaku. Ini berlaku untuk semua yang sudah lewat sebelum dan sesudah larangan pulang.- — Larangan pulang ke Jakarta bahkan berlaku bagi warga lokal yang memiliki KTP Jakarta.Menurut Kombes Benyamin (Kombes Benyamin), meski penumpang punya surat dan berintegritas tetap berlaku .— – >>> Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *