Peralatan Gerebek Delta Spa Serpong, banyak terapis dilepas

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Mendesak Sebanyak 32 Terapis dan Karyawan Delta Spa dan Serpong Lounge untuk terlibat dalam aksi razia restriksi sosial skala besar (PSBB) -sudah diminta pulang ke kampung halaman-ruang pijat dan spa Polisi Tangerang di Tangerang Selatan menyerang mereka karena ditangkap saat pelaksanaan PSBB.

Kabag Muksin Al Fachry, Kepala Bidang Penyidikan dan Penyidikan Satpol PP di Tangerang Selatan, mengatakan ada 32 orang yang ditangkap. Penggerebekan PSBB dilakukan oleh polisi.

Terapis dan karyawan di ruang pijat dan spa kembali ke Satpol PP untuk perawatan. 10/2020) .

Baca: 25 Bisnis Pijat, Karaoke, dan Bar di DKI Jakarta Ditutup Karena Bisnis Selama PSBB – Muksin menyatakan semua terapis dan staf akan mendapatkan bimbingan no-k karena tempat hiburan Misalnya, spa tidak boleh dibuka selama periode PSBB.

Saat ini, Satpol PP Tangsel telah meminta kepada manajemen Delta Spa and Lounge untuk memulangkan 32 orang di kotanya masing-masing. Apa yang Anda lakukan di sini, tempat kerja ditutup. Oleh karena itu, kami semua mengikuti quick test lalu diminta kembali ke kampung halaman dulu. “Kebanyakan dari Subang dan Indra Mayo,” ujarnya. Kami akan cek lagi ke direktur, ”lanjutnya. Terkait informasi, ruang pijat Delta Spa and Lounge di kawasan Serpong Tangsel digeledah polisi karena diam-diam dibuka di tengah-tengah PSBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *