MRT Jakarta berganti kereta pada akhir pekan dan hari libur

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT MRT Jakarta telah melakukan beberapa perubahan pada jarak keberangkatan antar kereta (disebut juga feed), dan perubahan tersebut akan berlaku mulai Sabtu ini (29 Agustus 2020).

Muhammad Effendi, Manajer Operasional dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta, menjelaskan perubahan jarak dari stasiun kereta merupakan bentuk peningkatan layanan. Minggu dan hari libur, “kata Afendi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/8/2020).

Baca: Terhubung ke Angkot Gojek, jumlah pengguna stasiun MRT bertambah 7 kali lipat — Kereta yang tiba di stasiun kereta pada akhir pekan dan hari libur menjadi 10 menit sepanjang hari.

Progres ini 10 menit lebih cepat dari 20 menit akhir pekan lalu.

Jam operasional sistem MRT Jakarta pada akhir pekan, dan perubahannya selalu masuk Wajar bila WIB dimulai dari pukul 06.00-20.00.

Sehubungan dengan perubahan jadwal, jumlah KA yang beroperasi bertambah, yakni 4 rangkaian KA pada periode terakhir yang diberangkatkan minggu lalu, yang ditetapkan 7 Kereta. -Total 157 perjalanan per hari.-PT MRT Jakarta terus melaksanakan perjanjian sanitasi yang telah dilaksanakan dalam operasi. – Termasuk pengatur suhu, penggunaan masker wajib, cuci tangan dan anjuran untuk menjaga jarak dari Anda. Disarankan agar penumpang MRT Jakarta tidak berbicara satu atau dua arah di stasiun kereta atau peron stasiun. Bagus, “ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *