Aliansi virus Depok menangkap 80 juta pencuri dan tiga pelaku ditembak mati

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pencurian nasabah bank marak beredar di Bojong Sari, Kota Depok, Jawa Barat sebulan lalu dan akhirnya terkuak.

Setidaknya 12 orang telah ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka. -Nana Mengatakan bahwa tersangka memiliki perannya sendiri dalam pencurian.

Diantaranya, korban ditemukan dengan menyamar sebagai nasabah bank, diadili, dan mobil korban dicicipi sebagai penegak. Jumat mengatakan: “Kami sudah menyelidiki pelaku selama sebulan, menangkap pelakunya, dan berhasil menangkap dua belas orang.” Dalam jumpa pers online yang digelar di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/6/2020), Kepala Inspektur Polda Metro Jaya Ketua Nana Sudjana mengadakan konferensi pers online. Pisahkan di Depok dan Tangerang mulai 13 hingga 14 Juni 2020. Nana mengatakan, ketiga tersangka itu harus mendapat timah panas dari Polandia setelah bertempur dengan senjata rakitan saat ditangkap.

Bacaan: Buronan 6 Tahun, Dalang Perampokan, Ditemui Saat Pertarungan Minyak Kewas dengan Polisi Senjata – ketiga tersangka melaporkan mereka meninggal karena BS, RR dan AMT. Bersamaan dengan itu, polisi menangkap sembilan tersangka lainnya tanpa perlawanan, yaitu Australia Barat, YS, DF, DD, DD, H, T, E dan S.

“Dia berkata:” Ketika mereka ditangkap, mereka memiliki senjata di tangan mereka. Kami mengambil tindakan tegas dan terarah terhadap ketiga pelaku dan meninggal karena dia sedang dalam proses mengembangkan kasus ini. Dia bertengkar dengan petugas saat dia ditangkap. “-Di sisi lain, polisi masih mengejar tiga OPD lainnya dari serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *