Di hari kedua Lebaran, KRL Jabodetabek mengangkut 83.125 penumpang, sebagian besar penumpang musiman

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kemarin (25/5/2020) kemarin (hari kedua Lebaran), PT Indonesia Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengangkut 83.125 penumpang di KRL Jabodetabek.

Jumlah ini meningkat dari 40 menjadi 100 pada hari pertama Idul Fitri. Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, mengatakan pengguna KRL dua hari tersebut sebagian besar adalah penumpang musiman, yang naik KRL secara berkelompok atau berkelompok. Dalam keterangannya, Senin, Annie mengatakan: “Ini mirip dengan beberapa tahun pertama Idul Fitri, oleh karena itu karena terbatasnya operasional, layanan penumpang musiman akan berkurang.” Senin lalu, KRL hanya bekerja pada pagi dan sore hari. Yaitu, WIB 6:00 sampai WIB 8:00, kemudian 16:00. WIB hingga 18.00 WIB .

Dalam operasi terbatas dua hari, Anne mengatakan bahwa “Health and Healthcare Agreement” membatasi jumlah pengguna yang dapat beroperasi secara normal. Dan Karet.-Antrean itu karena penumpang KRL menunggu jadwal operasi pertama pada sore hingga dua jam sebelum pemberangkatan pertama.

Namun, antrian ini dapat dibatalkan setelah 10 hingga 15 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *