Lima anggota awak didinginkan dan meninggal karena minum di Samudra Hindia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Lima awak kapal (ABK) tewas dan ditempatkan di ruang cold storage kapal nelayan KM Starindo Jaya Maju VI, diduga mengonsumsi minuman beralkohol campur.

Mereka berpesta dengan alkohol saat berlayar di India.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morrie Edmund mengatakan bahwa kelima awak kapal tersebut mengonsumsi campuran oplosan alkohol, alkohol murni, dan minuman berenergi. — “Alkohol ini merupakan campuran 70% alkohol dan minuman berenergi,” kata Morrie, Sabtu / 9/2020).

Baca: Polisi Menginspeksi 6 Saksi, Termasuk Kapten KM Starindo Jaya Maju VI Tentang Situasi Ditemukan Lima Awak Kapal

Baca: Kapten Perikanan KM Starindo Jaya Maju V Menahan Awak Kapal di Kulkas Kenapa? ?

Morry menjelaskan bahwa minuman beralkohol tersebut dibeli oleh korban dan kemudian keluar ke laut pada 3 September 2020.

Kemudian mereka meminum alkohol yang dipalsukan pada tanggal 4 September 2020. – “” Pada hari keempat, mereka minum alkohol, dan mereka mulai menderita pada hari ke-5, dan meninggal kurang lebih pada Hari Yan g. Morry menjelaskan.

Sebanyak 10 ABK turut serta dalam konsumsi minuman beralkohol campur.Namun, lima di antaranya lebih banyak meminum alkohol palsunya dan meninggal keesokan harinya. -Sebelum diberitahu, Kamis (9) / 18/2020) Lima jenazah di kapal nelayan Starindo Jaya Maju VI lepas Pulau Pari, Kepulauan Serib Utara, Kepulauan Kuril. -Lima mayat awak KM Starindo Jaya. Ditemukan di dalam kamar tersebut.

Kelima awak tersebut adalah Putra Enggal Pradana (19), Khoirul Mutaqqin (24), M. Zulkarnaen (24), Mohammad Son Haji (27 tahun), dan Miftakhul Huda (21 tahun). (Jhs)

Artikel ini pernah tayang di Wartakotalive dengan judul ini adalah wine yang diminum lima awak kapal di Pulau Pari di Kepulauan Seribu sebelum mereka meninggal di kapal penangkap ikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *