Masjid Istiqlal akan menyembelih sapi kurban Jokowi dan Maruf Amin pada Sabtu besok

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia menyumbangkan ternak untuk Idul Adha di Masjid Istiqlal Jakarta setiap tahun. Masjid Istiqlal (Masjid Istiqlal).

Baca: Menteri Agama Terima 1,8 Ton Sapi Kurban dari Presiden Jokowi

Pimpinan Bidang Kerja Sama Hukum dan Hukum, Manajer Humas Masjid Istiqlal Nur Khayin Muhdlor mengungkapkan besok (1/8/2020) Dua ekor sapi kurban akan disembelih pada hari Sabtu.

TribunJakarta.com menghubungi Nur Khayin pada Jumat (31/8/2020) dan mengatakan: “Pembantaian akan berlangsung pada pukul 08:00 WIB besok pagi.” Meski demikian, katanya pembantaian Prosesnya tidak membuat pengorbanan hewan di depan umum.

Karena menurutnya, hal itu dilakukan untuk menghindari keramaian.

“Karena pandemi (Covid-19), Istiklal tidak menyembelih atau mengorbankan hewan di depan umum,” katanya. Panitia yang biasa mengorbankan hewan untuk disembelih memiliki 50 orang.

Nur Khayin mencontohkan belasan komite tersebut akan menerapkan kesepakatan kesehatan terkait Covid-19.

Baca: Sapi Kurban Jokowi di Jambi (Jambi) Mandi 3 Kali Sehari, Makan Telur Campur Madu

Ya, Benar. “Kami pasti akan mengambil tindakan kesehatan,” Nur Kain menyimpulkan.

Kita tahu bahwa hewan kurban milik RI 1 dan RI 2 diproduksi kemarin pagi. Istana Uegu juga sudah resmi diserahkan kepada Panitia Masjid Istiqlal. -Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Besok Sapi Kurban Jokowi dan Maruf Amin Ditebang di Masjid Istiqlal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *