Pengusaha palsu yang ditangkap di Depok menemukan $ 2.800 dalam mata uang palsu di tasnya

Menurut reporter Trigunnews.com Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, polisi Jakarta-Depok menangkap tersangka tadi malam, Senin (15/6/2020).

Kepala Jaguar Poltesta Depok IPTU mengkonfirmasi kejadian tersebut. Tim Winam Agus. Dia mengatakan insiden itu dimulai ketika petugas polisi mencurigai bahwa pelaku sedang mondar-mandir di jalan.

“Pria ini berjalan-jalan di putri Haramukti Simangis satu-satunya. Setelah memeriksa barang bawaannya, ia menemukan 2800 uang kertas palsu dan uang kertas mata uang asing nyata.” Winam Rabu (17/6 / 2020) Beri tahu wartawan. Dia mengatakan pelaku melarikan diri ketika dia dicurigai sebagai pengedar narkoba polisi. Tetapi ketika dia memeriksa ponselnya, dia menemukan banyak pemalsuan orang. “” Ketika ditanya apakah dia seorang pedagang, dia menghindar. Setelah memeriksa ponselnya, ia menemukan sebuah diskusi tentang pemesanan mata uang asing palsu. , Pelakunya akan bertemu pembeli mata uang palsu.

Baca: Mengapa tidak disarankan untuk bermain pernak-pernik di KRL selama pandemi Covid-19? Dokter mengungkapkan bahaya

baca: George Floyd ditangkap oleh polisi dan dijatuhi hukuman mati karena pemalsuan $ 294 juta.

“Belum ada transaksi, saya pikir dia akan menemui pembeli.” Komisaris Polisi Simanggis, Effedi Commission telah mengkonfirmasi penangkapan terhadap para tersangka pedagang dolar palsu di wilayahnya. Namun, dia tidak bisa mengungkapkan lebih lanjut jumlah penyerang yang ditangkap oleh polisi.

“Ya, dia ditangkap pada Senin malam. Kemudian, kepala polisi akan melaporkannya”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *