Remaja terluka parah oleh geng pemuda di Ciputat

CIPUTAT TRIBUNNEWS.COM-Putra Muhamad Shidqi (22) diserang sekelompok anak muda pada Minggu (9), setelah sekelompok pemuda menyerang Jalan AMD, Kampung Sawah, Desa Sawah Lama, Citputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Harus jatuh di rumah sakit. / 27/2020).

Nasir Muhammad (42), Direktur TV lokal, mengatakan kejadian itu terjadi di dalam gubuk yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya anak muda. -Pada saat kejadian, ia hanya menemukan kondisi korban dalam keadaan lemah akibat luka parah di tangan kanannya.

“Tangan kanan terluka. Kalau kelihatan seperti senjata tajam, senjata tajam itu lurus dan agak bengkok (luka). Jadi, karena terbuka (grand), itu seperti luka senjata. Sharp” Kata Nasir saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa di Cyptah di Tansell / 29/2020). Sadarilah bahwa korban telah menceritakan secara singkat tentang kejadian-kejadian dalam hidupnya. — Menurut pengakuan korban, Nasir mengatakan belasan anak muda menjalin aliansi dengannya.

“Nasir menjelaskan, 15 sampai 20 pelaku dipukuli.” Selain menerima pengakuan tersebut, Nasir juga menemukan botol pecah. Ada minuman beralkohol di situs.

Menurutnya, penyerang menggunakan pecahan botol untuk mengikat tangan kanan korban. Ia menyimpulkan bahwa minuman ini memang merek dagang Tiger.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Downsell (RSUD). –Artikel ini pernah tayang di Wartakotalive dengan headline: Remaja mengalami luka parah di Ciputat, dipukuli anak muda, saksi ditemukan botol anggur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *