Pangdam Jaya, Kapolda Metro dan Kabareskrim memantau operasi skala besar untuk menolak undang-undang penciptaan lapangan kerja

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepala Bareskrim TNI Bangtan Jaya, Gubernur Pol Listyo Sigit Prabowo Mayjen Dudung Abdurrachman mendatangi Kapolsek Metro Jaya, Inspektur Pol Nana Sudjana menyambangi Jalan Merdeka Barat, Kecamatan Patung Kuda Arjuna Wiwaha Oktober 2020 13 Februari, Selasa, Jakarta Pusat (Bank Dunia, 14.30).

— Menurut laporan, terdakwa Du Dong berdiri diam saat diawasi oleh polisi.

Bersamaan dengan itu, Lisztjoo yang berpakaian santai “dibawa ke jembatan penyeberangan melalui pembatas jalan yang disiapkan polisi untuk dimonitor. Selama kurang lebih lima belas menit, mereka berada di Polri dan saya

sebelumnya, diberitakan ratusan orang Demonstran berkumpul di area patung kuda Arjuna Wiwaha Jalan Merdeka Barat di pusat kota Ja. Karta, Selasa (13/10/2020) siang.

Orang-orang melihat mereka dari Abang, kawasan Tanah Petunjuk arah berangsur-angsur sampai di bundaran patung kuda Arjuna Wiwaha.

Meski belum memenuhi syarat sebelum pukul 13.00 WIB, mereka seakan menolak UU penciptaan lapangan kerja berdasarkan teks di spanduk yang terpampang di kendaraan komando yang diangkut.

Dalam slogan yang ditulis oleh Liga Anti-Komunis Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *