Bapas Bogor mengeluarkan perintah eksekutif untuk menangguhkan pembebasan bersyarat John Kei

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dinas Pemasyarakatan (Bapas) Bogor telah mengeluarkan perintah eksekutif (SK) untuk mencabut pembebasan bersyarat sementara John Key.

Hal ini disampaikan oleh Rica Aprianti, kepala hubungan masyarakat dan kesepakatan di Biro Umum Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Rika mengatakan putusan Bapas Bogor dan Pasal 55 KUHP serta Pasal 340 KUHP 21 Juni ditetapkan oleh Polda Metro Jaya sebagai John Key. Tersangka terkait, 2020.

Rika mengatakan dalam keterangannya, Sabtu (27/6/2020): “Sejak 21 Juni, Bapas Bogor yang bertugas mengawasi pembebasan bersyarat John Kei telah Koordinasi dengan Satuan Polda Metro Jaya Jatanras. “

Baca: Siap Bertemu Nus Kei, Putri John Kei Tidak Masalah: Masih Damai

24 Juni 2020, Bapas Bogor Terus memimpin BAP John Kei sebagai klien Lapas Bapas Bogor. Ini dilakukan setelah peneliti menyelesaikan BAP.

Keesokan harinya, tim Pemantau Pemasyarakatan Bapas Bogor melakukan uji coba. Salah satu hasil persidangan menunjukkan bahwa John Kei melanggar peraturan saat bersyarat dan dinyatakan mencurigakan.

Selain itu, Bapas Bogor juga mengusulkan pencabutan keputusan imunitas bersyarat John Kei. Proposal tersebut telah diserahkan ke Biro Umum Koreksi.

“Sesuai rekomendasi rapat kelompok sementara, Kepala Bapas Bogor mengeluarkan surat keputusan untuk mencabut pembebasan bersyarat untuk sementara. -2381”, ujarnya. – “Usulkan ke Departemen Koreksi AS untuk mencabut pembebasan bersyarat John Kei, n ° W11.PAS.33-PK.01.05.02-2382”, tambahnya.

Selain itu, Ricard mengatakan pihaknya sedang menunggu prosedur dari Departemen Umum Pemasyarakatan. Dia berkata: “Kami sedang menunggu Departemen Umum Pemasyarakatan untuk mencabut prosedur pembebasan bersyarat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *