Lebih dari 3 buronan korban pedofil FBI ditangkap di Jakarta Selatan

Polisi sedang menyelidiki kemungkinan korban anak di bawah umur lainnya Ruth Medlin-Tribunnews.com wartawan Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM laporan-Humas Polda Metro Jaya Pengawas, Kompol Yusri Yunus (Yusri Yunus) mengatakan, jumlah gadis di bawah umur yang menjadi korban buronan FBI Russ Albert Medlin belum bisa dipastikan.

Sejauh ini, polisi baru menangkap 3 orang. –Baca: Yang benar dokter Aceh sudah lapor ke polisi. Buka celana untuk pasien wanita sesuai permintaan -Menurut Yusri, pihaknya masih mencari perempuan berinisial A (20) yang diduga sebagai germo dan membawa banyak anak. Itu diberikan kepada Russ Medlin. – “Kami harus segera mendapatkan inisial A dari nama depannya. Sejauh ini. Saat ditangkap, dia bisa tahu apakah ada anak korban lainnya,” kata Yusri kepada wartawan, Kamis (18/6/2020). . Menurut informasi warga sekitar, Yusri menyebut rumah kontrakan Russ Medlin biasanya melibatkan aktivitas anak-anak dari dalam hingga luar. ‘luar. Acara ini bisa disaksikan hampir setiap hari.

“Saya berharap kami dapat segera melindungi (Penulis A, Catatan Editor) sehingga kami dapat mengetahui berapa banyak korban yang ada. Seperti yang diakui masyarakat hampir setiap hari, anak-anak bergiliran dan dia menyimpulkan. Kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *